Selasa, 10 Juni 2008

Peringati HUT Bhayangkara Polres Tabanan Gelar Jalan Sehat dan Nonton Bareng



Memperingati hari ulang tahun (Hut) Bhayangkara ke 62 tahun ini, jajaran Polres Tabanan menggelar berbagai acara mulai jalan sehat, aksi sosial hingga nonton bareng sepak bola piala Eropa. Jalan sehat di seputar Tabanan yang dilaksanakan, Jum'at (6/6) dilepas Bupati Tabanan dari halaman Mapolres Tabanan menuju Lapangan Alit Saputra yang dilanjutkan dengan senam bersama.

Bupati Tabanan N. Adi Wiryatama dalam sambutannya sebelelum melepas peserta jalan sehat mengemukan mendukung penuh kegiatan kali ini karena bisa mempererat silaturahmi, sekaligus memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat. "Saya menyambut baik kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini karean sebagai salah satu upaya menciptakan kondusifitas Tabanan menjelang pilkada Bali," katanya. Bupati berharap dengan rasa kebersamaan di antara aparat dan seluruh lapisan masyarakat, pelaksanaan pilkada bisa berjalan aman lancar dan sukses serta Kabupaten Tabanan tetap aman dan kondusif.
Tampak hadir dalam acara jalan sehat dan senam bersama tersebut unsur Muspida beserta jajarannya, sejumlah pimpinan Parpol, Ketua DPRD, Sekkab, LSM pelajar serta elemen masyarakat lainnya. Usai senam bersama, peserta mengikuti pengundian puluhan hadiah door prize dan hiburan musik dangdut. Yang menarik, dalam kegitan tersebut jajaran Polres Taban melibatkan belasan pedagang kecil seperti penjual bakso, tipat tahu, sate ayam, bubur serta makanan kecil lainnya untuk menyiapkan sarapan pagi bagi ratusan peserta secara gratis.
Seusai acara Kapolres Tabanan AKBP Drs. Onto Cahyono, SH didampingi Pahumas AKP I Made Mundra kepada wartawan mengatakan peringatan HUT Bhayangkara ke 62 yang mengambil thema" Dengan semangat kebangkitan nasional, kita lanjutkan pembangunan Polri yang profesional dan dipercaya masyarakat" ini, pihaknya berupaya mendekatkan jajaran kepolisian dengan berbagai elemen masyarakat. Oleh karena itu, kegiatan yang dirancang semuanya melibatkan jajaran Polri dan masyarakat.
Menurut Kapolres Onto, selain kegiatan jalan sehat dan senam bersama, serangkaian memperingati HUT Bhayangkari ke 62 ini, pihaknya juga akan menggelar berbagai kegiatan seperti aksi sosial gerakan kebersihan di Pura-pura dan penghijauan, donor darah, pengobatan gratis dan nonton bareng sepak bola piala Eropa. “Acara nonoton bareng kita gelar di pos polisi kota jalan Gunung Batur, depan BPD Tabanan," katanya sambil menghimbau dan mengajak masyarakat penggemar sepak bola nonoton bareng. (gus)

Tidak ada komentar: